USDCHF Berada Dalam Tekanan Bearish

USDCHF Berada Dalam Tekanan Bearish

Jum'at, 28 Februari 2014 14:24:09 WIB

Monexnews -

Pergerakan USDCHF terlihat bearish dalam jangka pendek seiring harga masih bergerak di bawah indikator MA 50 dan 100, serta harga yang terlihat menjauhi area 0.8885 yang merupakan garis indikator MA 50 pada grafik 4 jam. Pandangan kami terhadap bias bearish dalam jangka pendek tidak akan berubah walaupun indikator stochastic berada di area jenuh jual.

Dalam jangka pendek, harga terlihat dominan bergerak turun menuju ke area 0.8851, menembus dan bergerak konstan di bawah area tersebut seharusnya akan berikan tekanan bearish lebih lanjut dengan menargatken area support kunci di 0.8837 yang juga merupakan level terendah pada tanggal 24 Februari. Untuk sisi atasnya, di perlukan perjuangan USDCHF untuk menembus ke atas area 0.8885 yang merupakan level resisten terdekat pada saat ini, menembus ke atas dari area tersebut akan membuat harga memasuki zona netral seiring tidak jelasnya petunjuk di zona ini dengan membidik area 0.8928 sebagai area resisten kunci.

(Faisyal)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search