Data China Tekan Aussie

Data China Tekan Aussie

Senin, 10 Maret 2014 12:45:58 WIB

Monexnews - Buruknya data dari China yang merupakan mitra dagang terbesar Australia memberikan tekanan bagi Aussie. Ekspor China turun sebesar 18,1% dan import naik 10,1% pada bulan Februari dari tahun sebelumnya, mengakibatkan defisit neraca perdagangan sebesar $23 miliar pada bulan Februari. Sementara inflasi China pada bulan Februari tumbuh sebesar 2,0% dari tahun sebelumnya, sedikit dibawah estimasi sebesar 2,1%.

Indikator MACD terlihat berkonsolidasi, sementara turunnya indikator stochastic dan RSI memberikan tekanan bagi aussie. Level psikologis 0.9000 akan menjadi support pergerakan turun aussie. Penembusan dibawah area tersebut dapat memberikan tekanan turun yang lebih besar untuk menguji area 0.8970. Sementara itu pada pergerakan ke atas penembusan level high intraday pada kisaran 0.9060 akan membawa harga nai menguji area 0.9080 (MA 100).

(Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search