Bursa Dax Nampak Stabil, Terfokus Sektor Pertambangan

Bursa Dax Nampak Stabil, Terfokus Sektor Pertambangan

Senin, 10 Maret 2014 13:53:33 WIB

Monexnews - Dax sangat mungkin awali perdagangan hari Senin dengan berhati-hati, dimana bursa nampak bertahan stabil atas berlanjutnya ketegangan antara Ukraina & Rusia dan data eksport yang kurang baik dari China meningkatkan kekuatiran perlambatan ekonomi global.

Saham-saham sumber daya dasar diekspektasikan alami sell-off, mengikuti pelemahan tajam pada haraga logam setelah data eksport dari China, konsumen terbesar logam industri di dunia.

Bursa Asia melemah pada perdagangan hari Senin dan dollar melemah dari high baru-baru ini setelah data China yang mengecewakan dan ketidak pastian krisi di Ukraina menjaga minat resiko tetap tertahan.

Data China yang melemah memukul pada sentimen resiko, yang akhir-akhir ini terdorong oleh dat nonfarm payroll yang leboh baik dari ekspektasi yang dilaporkan pada hari Jumat sebesar 175.000 dari bulan lalu yang naik ke 129.000.

Pasukan Rusia masih meningkatkan posisi mereka di Crimea, memicu ketegangan pada rencana referendum apakah peninsula laut hitam akan kembali kedalam kekuasaan Rusia.

Upaya diplomatik untuk Ukraina telah membantu menenangkan pasar pada akhir minggu lalu, tetapi naik kembalinya ketegangan intervensi Rusia di Crimea telah menyebabkan para investor tetap tegang.

Trend Sideway Bearish.

Res : 9427.5 9494.7 9599.3

Sup : 9321.0 9255.6 9216.4

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search