Hang Seng Menguat Walau Dibayangi Data Ekonomi China

Hang Seng Menguat Walau Dibayangi Data Ekonomi China

Kamis, 13 Maret 2014 11:01:23 WIB

Monexnews - Hang seng open gap up dan menguat pada hari Rabu, terangkat pelemahan dollar dan sentimen pasar Asia yang membaik pagi ini. Tetapi penguatan masih terbatas dengan para investor masih terfokus pada data ekonomi China siang nanti.

Pasar Asia dalam posisi bertahan pada hari Kamis seiring para investor yang tegang mencoba membatasi batas resiko mereka, menjelang serangkaian data ekonomi China yang mungkin memberikan petunjuk kelanjutan dari perlambatan.

Pasar telah bergerak naik turun ditengah ketidak pastian terhadap kondisi Ukraina dan pelemahan ekonomi China, walau logam tembaga mengalami rebound dari pelemahan sebelumnya pada hari Rabu dan Wall Street hanya ditutup sedikit berubah seiring investor bertahan menunggu.

Investor akan sangat menantikan data China siang ini, termasuk data Urban investment, Industrial output dan Retail Sales, yang diekspektasikan akan mengikuti serangkaian data Febuari yang mengecewakan pada beberapa hari terakhir.

Trend Bearish sideway.

Res : 22125 22248 22370

Sup : 21730 21485 21335

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search