Emas Terkoreksi, Waspada Resisten 1364

Emas Terkoreksi, Waspada Resisten 1364

Selasa, 18 Maret 2014 12:18:56 WIB

Monexnews - Harga emas menerobos level-level support kemarin setelah tidak adanya indikasi isu Crimea memanas. AS dan Uni Eropa hanya memberikan sanksi personal terhadap 21 pejabat Rusia dan Crimea yang mendukung referendum dengan penolakan visa dan pembekuan aset. Tidak ada sanksi keras terhadap Rusia. Referendum pun berjalan dengan damai. Aset-aset beresiko kembali menguat.

Pagi ini pelemahan harga emas tertahan di area 1357. Indikator MACD, Stochastics dan RSI pada grafik H4 atau 4 jam masih menunjukkan tekanan turun. Pelemahan lanjutan membutuhkan konfirmasi penembusan level support 1357 ini dengan potensi pelemahan ke area 1352-1346.

Sementara level 1364 menjadi level resisten terdekat. Penembusan ke atas level resisten, membuka potensi penguatan ke area 1368-1370.

Hari ini yang bisa menjadi market mover adalah data ZEW Jerman, data CPI AS dan data Building Permits AS.

(Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search