Kospi Stabil Setelah Pembukaan Yang Lemah

Kospi Stabil Setelah Pembukaan Yang Lemah

Senin, 07 April 2014 11:30:25 WIB

Monexnews - Kospi awali perdagangan minggu ini dengan gap down, setelah laporan non-farm payroll US mendukung dollar, tetapi pergerakan pagi ini nampak bertahan dekat posisi open.

Pasar Asia terbagi 2 arah pada hari Senin, beberapa mengikuti pelemahan Wall Street, tetai sebagian terdukung laporan pekerjaan US yang mencatat laba bagi investor, cukup kuat menepis kekuatiran terhadap pemulihan ekonomi US, tetapi tidak cukup kuat untuk mengakhiri kebijakan stimulus.

Hasil langsung dari data terselubung oleh gerakan momentumk wall street dan penguatan Yen terhadap dollar, yang membawa Nikkei melemah.

Euro menghadapi masalahnya sendiri seiring spekulasi kebijakan pelonggaran lebih jauh dari ECB menarik surat berharga Eropa turun ke low beberapa tahun.

Data non-farm payroll naik le 192.000, sementara laporan revisi bulan sebelumnya yang membaik sebesar 37.000. tingkat pengangguran tidak berubah pada 6.7%, beberapa data yang mendukung jinaknya tingkat inflasi.

Trend Sideway Bullish.

Res : 261.15 262.30 263.45

Sup : 259.30 258.60 257.45

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search