Penurunan Euro Tertahan MA 200

Penurunan Euro Tertahan MA 200

Selasa, 15 April 2014 12:33:55 WIB

Monexnews - Euro diperdagangkan pada rentang yang sempit pada sesi Asia hari ini. Pada grafik 4 jam terlihat penurunan euro tertahan oleh MA 200 pada kisaran 1.3805. Penembusan dan gerakan konsisten di bawah area 1.805 1.3800 berpotensi membawa harga turun ke area 1.3785.

Namun kegagalan menembus dibawah area tersebut memberikan peluang rebound ke area 1.3830, mengacu pada indikator stochastic dan RSI yang berada pada wilayah oversold. Penembusan di atas area 1.3830 dapat membawa harga naik menuju area 1.3850.

Dari sisi fundamental, data ekonomi sepertinya akan menekan pergerakan euro, data sentimen ekonomi dari ZEW untuk Jerman dan Zona Euro diperkirakan turun, sementara data inflasi AS diperkirakan tumbuh dan aktivitas manufaktur di kawasan New York diperkirakan naik. Selain itu komentar pimpinan The Fed, Janet Yellen, juga akan menjadi perhatian pasar malam ini.

(Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search