Sterling Nantikan Data Inflasi

Sterling Nantikan Data Inflasi

Selasa, 15 April 2014 13:37:57 WIB

Monexnews - Bergerak dalam channel bearish, sterling masih terlihat tertekan pada perdangan sesi Asia, meski berada pada rentang perdagangan yang sempit. Investor lebih banyak menanti data inflasi tahunan Inggris yang akan dirilis sore ini. Inflasi diperkirakan melambat yang memeberi potensi penurunan lebih lanjut bagi sterling jika dirilis sesuai eskpetasi atau lebih rendah, namun sebaliknya sterling dapat menguat jika inflasi dirilis lebih tinggdi dari estimasi.

Support terdekat terlihat disekitar area 1.6705, penembusan dan gerakan konsisten di bawah area tersebut dapat membawa harga turun menguji area 1.6685, sebelum menuju area 1.6670. Sementara pada pergerakan ke atas penembusan di atas area 1.6725 berpeluang membawa harga naik menuju area 1.6740

Data data inflasi AS dan aktivitas manufaktur di kawasan New York juga akan menjadi penggerak signifikan. Data-data tersebut dapat member sentimen positif bagi dollar jika dirilis lebih tinggi dari estimasi. Selain itu komentar pimpinan The Fed, Janet Yellen, juga akan menjadi perhatian pasar malam ini.

(Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search