Penguatan Sterling Menanti Data Tingkat Pengangguran

Penguatan Sterling Menanti Data Tingkat Pengangguran

Rabu, 16 April 2014 13:07:57 WIB

Monexnews - Setelah data inflasi yang sesuai eskpetasi menahan penurunan sterling lebih jauh, hari ini hari ini data tingkat pengangguran Inggris akan dirilis yang berpotensi mengerakan harga secara signifikan. Tingkat pengangguran Inggris diperkirakan turun menjadi 7,1% dari sebelumnya 7,2%. Jika data tersebut dirilis sesuai ekspetasi maka sterling berpeluang menguat tajam.

Antisipasi investor terlihat hingga perdagangan siang sesi Asia sterling diperdagagangkan pada rentang yang sempit 1.6718 1.6733. Pada grafik 1 jam terlihat sterling bergerak di kisaran area MA 50. Penembusan di atas area 1.6735 berpeluang membawa harga naik menguji area 1.6750, dengan potensi bergerak ke menuju area 1.6785 jika area tersebut tertembus.

Sementara pada pergerakan ke bawah penembusan di bawah area 1.6710 dapat menekan harga turun menguji area 1.6680, sebelum menuju area area low kemarin 1.6655.

(Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search