Yen Nampak Lanjutkan Pelemahan Terhadap Dollar

Yen Nampak Lanjutkan Pelemahan Terhadap Dollar

Senin, 21 April 2014 11:37:26 WIB

Monexnews - Yen berlanjut naik terhadap dollar pada awal minggu hari Senin setelah laporan trade defisit tahunan pada laporan Maret lalu. Yen naik ke 102.63 yen, level tertinggi sejak 8 April, dan tetap naik oleh laporan US Factory dan pengangguran yang membaik minggu lalu.

Bursa Asia awali minggu ini dengan tekanan di Ukraina menyebabkan kehati-hatian investor ditengah kurangnya katalis pada beberapa pasar yang masih ditutup pada libur Paskah.

Pasar Global telah terangkat beberapa minggu terakhir oleh ketegangan Ukrain, Tanda-tanda perlambatan ekonomi China, dan ketidakpastian terhadap kapankah Federal Reserve akan memulai menaikan suku bunganya.

Komentar dovish Janet Yellen minggu lalu memnenangkan syaraf pasar yang tegang.

Trend Bullish Sideway.

Res : 102.65 103.00 103.45

Sup : 102.30 101.90 101.20

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search