Kospi Menguat  Atas Wall Street, Berbalik Turun Terpukul Laporan Perusahaan

Kospi Menguat Atas Wall Street, Berbalik Turun Terpukul Laporan Perusahaan

Selasa, 29 April 2014 11:53:57 WIB

Monexnews - Kospi open gap up pada hari Selasa, dengan kembali melemah setelah laporan Samsung Electronics melaporkan penurunan laba kuartal pertama, walau masih lebih baik daripada forec ast.

Bursa Asia bergerak naik dengan berhati-hati pada hari Selasa setelah Wall Street mengalami rally naik pada akhir perdagangan, tetapi pergerakan masih nampak terbatas dengan pasar Jepang tutup untuk libur dan banyaknya fundamental besar sepanjang minggu ini.

Kejadian-kejadian di Ukraina menyediakan dan menjadi alasan terhadap sikap hati-hati pasar. US memberikan sanksi kepada 7 pejabat Rusia dan 17 perusahaan yang berhubungan dengan presiden Rusia Vladimir Putin sebagai langkah baru untuk memaksa Rusia agar mundur dari intervensi mereka terhadap Ukraina.

Kepala ECB Mario Draghi berkata kepada pemerintah Jerman pada hari Jumat bahwa inflasi yang rendah akan bertahan di Zona Eropa tetapi Quantitative Easing tetap bertahan bagaimanapun juga, menurut sumber yang menghadiri pertemuan tersebut.

Trend Bearish

Res : 258.45 259.40 260.15

Sup : 255.35 254.40 253.60

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search