Penguatan Won Pukul Kospi Melemah Signifikan

Penguatan Won Pukul Kospi Melemah Signifikan

Rabu, 07 Mei 2014 11:29:46 WIB

Monexnews - Penguatan mata uang Won mencatat high baru dekati high 6 tahun pada hari Rabu pagi setelah libur panjang seiring dollar melemah, sementara saham lokal berlanjut pelemahan 6 minggu berturut-turut.

Dilain pihak data-data perusahaan yang memburuk memberikan tekanan lebih jauh kepada pelemahan Kospi.

Bursa Asia turun ke low 1 bulan dan safe haven Yen bergerak hanya sedikit diatas low beberapa bulan pada awal hari Rabu seiring meningkatnya kemungkinan Ukraina jatuh pada perang saudara meredam sentimen aset beresiko.

Sejauh ini Ukraina mengalami minggu terkelamnya sejak pergerakan separatis dimulai, mempersempit upaya damai.

Ukraine has so far experienced its deadliest week since the separatist uprising began, leaving less room for peace efforts.

Fokus saat ini pada dollar adalah pidato Kepala Federal Reserve Janet Yellen dihadapan kongres malam nanti. Dia diekspektasikan akan mempertahankan kebijakan dovish-nya, mungkin hanya memberikan sedikit reaksi dari pelemahan dollar baru-baru ini, yang telah kurang dalam merespon data ekonomi yang baik akhir-akhir ini.

Trend Bearish .

Res : 256.15 257.10 258.50

Sup : 251.90 251.00 250.10

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search