Yen Kembali Nampak Melemah Terhadap Dollar

Yen Kembali Nampak Melemah Terhadap Dollar

Selasa, 13 Mei 2014 10:50:21 WIB

Monexnews -Yen kembali naik, melemah terhadap dollar atas sentimen surat berharga dan kehati-hatian investor menjelang beberapa data penting minggu ini yang dapat memberikan pandangan ekonomi yang lebih baik. Secara keseluruhan pergerakan Yen masih inrange dalam kisaran 101.40 s/d 103.00.

Bursa Asia Menepis ketegangan Ukraina dan mengikuti penguatan Wall Street pada hari Selasa pagi, sementara dollar mempertahankan penguatan baru-baru ini terhadap mata uang Yen dan Euro atas penguatan surat hutang negara.

Pasar nampak terfokus pada data Industrial Production dan Retail Sales China yang akan diumumkan siang nanti. Hasil yang lemah akan memperdalam sentimen resiko, walau mungkin memicu ekspektasi upaya stimulus lanjutan dari pemerintah China.

Perekonomian China berkembang pada tingkat yang paling lambat selama dekade ini, dengan data-data terbaru menunjukan prospek yang berat kedepannya.

Trend Sideway.

Res : 102.40 102.65 103.05

Sup : 102.05 101.80 101.40

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search