DAX Peluang Lanjutkan Penguatan Terdukung Harapan Stimulus

DAX Peluang Lanjutkan Penguatan Terdukung Harapan Stimulus

Rabu, 14 Mei 2014 11:02:36 WIB

Monexnews - Dax kembali catat penguatan walau terbatas pada hari Rabu. Tetapi masih memberikan peluang penguatan dengan sentimen pasar global yang tinggu terhadap peluang ECB mengumumkan stimulus untuk mendukung ekonomi Zona Eropa pada pertemuan mereka Juni mendatang.

Bursa Asia menguat paa pembukaan hari Rabu, sementara Euro bergerak melemah dekat low 5 minggu terbebani spekulasi stimulus ECB akan dilaksanakan bulan depan.

Bursa Wall Street hari Selasa ditutup datar. Data retail sales US yang lebih lemah dari ekspektasi hanya melemahkan dollar sedikit disebabkan data tersebut hanya sedikit merubah pandangan ekonomi US yang bersiap mencatat pertumbuhan tertinggi kuartal ini.

Tetapi data Retail Sales ini membantu menjelaskan kenapa Federal Reserve sampai saat ini belum memberikan waktu yang tetap kapankah mereka akan menaikan tingkat suku bunga-nya.

Sementara kemungkinan pelaksanaan pelonggaran meningkat di Zona Eropa. Bundesbank telah siap mendukung kebijakan ECB jika mereka memberikan jaminan dan langkah ini bukanlah hal yang baru, menurut 2 narasumber dari Bundesbank pada hari Selasa.

Data ZEW Jerman yang lemah membantu mendorong langkah ECB memiliki alasan untuk mengambil langkah lebih jauh pada bulan depan.

Trend Bullish.

Res : 9793.0 9889.3 9942.3

Sup : 9700.0 9642.3 9595.9

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search