DAX Bersiap Lanjutkan Pelemahan Kamis Atas Surat Hutang Yunani

DAX Bersiap Lanjutkan Pelemahan Kamis Atas Surat Hutang Yunani

Jum'at, 16 Mei 2014 11:10:27 WIB

Monexnews - DAX mencatat pelemahan cukup signiofikan pada hari kamis dengan pelemahan nilai surat hutang Yunani. Hari ini berpeluang melanjutkan kembali pelemahan 2-hari terakhir, dan indeks Asia yang nampak mengikuti pelemahan Wall Street.

Bursa Asia dalam tekanan pada hari Jumat pagi, dengan bursa Jepang melemah atas penguatan Yen, yang telah berkutat akhir-akhir ini atas pelemahan surat berharga US.

Surat berharga US melemah ke low 6 bulan pada hari kamis setelah surat hutang negara Yunani melemah dan memicu aksi lepas untuk surat berharga US, walaupun data ekonomi US menunjukan penguatan ekonomi.

Dollar menguat terhadap Euro, dengan mata uang gabungan tersebut melemah sekitar 0.3% minggu ini, terbebani ekspektasi ECB akan melonggarkan kebijakan pada bulan Juni mendatang.

Data GDP Zona Eropa dan redupnya inflasi juga memicu ekspektasi pelonggaran pada hari Kamis.

Trend Sideway Bullish.

Res : 9719.1 9819.5 9917.4

Sup : 9657.9 9608.3 9558.8

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search