KOSPI  Terangkat Terbatas Oleh Sentimen bursa Asia

KOSPI Terangkat Terbatas Oleh Sentimen bursa Asia

Senin, 02 Juni 2014 12:25:48 WIB

Monexnews - Kopsi dibuka gap up pada hari Senin, terangkat oleh sentimen Nikkei yang menguat, tetapi kembali tertekan oleh performa pesaing utamanya tersebut. Penguatan masih terbatas pada kisaran open pagi ini di 261.10.

Bursa Jepang emmimpin bursa Asia menguat pada hari Senin, terangkat oleh rekor penutupan Wall Street lagi dan data China yang baik, sementara Euro mempertahankan penguatan baru-baru ini terhadap dollar tetapi tetap rentan menjelang pertemuan ECB yang dinantikan.

China Factory Activity naik ke level tercepat dalam 5 bulan pada bulan Mei atas kenaikan New Orders, berdasarkan data hari Minggu, mendukung pandangan bahwa ekonomi China mulai mendapat momentum kembali.

Setelah beberapa minggu spekulasi ECB diekspektasikan akan memberikan stimulus ekonomi pada hari Kamis dan mengambil langkah pelonggaran moneter. Euro turun ke low 3 bulan menjelang langkah yang diekspektasikan ini walau aset-aset beresiko harusnya mendapat dukungan naik.

Data pekerjaan US pada Akhir minggu juga akan menjadi fokus pasar danberimbas pada surat berharga US.

Trend Sideway.

Res : 262.35 263.00 263.90

Sup : 260.75 259.40 258.05

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search