DAX Berpeluang Kembali Tertekan Dengan Kondisi Iraq Memanas

DAX Berpeluang Kembali Tertekan Dengan Kondisi Iraq Memanas

Senin, 16 Juni 2014 11:19:07 WIB

Monexnews - DAX mengalami pelemahan signfikan pada hari Jumat, dengan ditutup terkoreksi naik pada 9905.0 setelah mencatat low 9827.0. Kondisi pemberontakan di Iraq yang main memanas menyebabkan para investor kembali meninggalkan investasi berseiko untuk produk-produk safe haven. Dax berpeluang dibuka stabil dengan tekanan pelemahan masih membayangi.

Bursa Asia sedikit melemah pada hari Senin dengan harga minyak mentah mencoba level high 9 bulan atas kekuatiran pemberontakan di Iraq akan menjadi lebih buruk dan akan mengganggu eksport minyak.

Bursa Wall Street menguat pada hari Jumat tetapi ditutup dengan pelemahan.

Para investor akan terfokus pada Federal Reserve minggu ini, yang akan menyelesaikan pertemuan kebijakan pada Kamis 01.00 WIB. Pasar akan menunggu sinyal-sinyal kapankah bank sentral US akan memulai peningkatan suku bunga.

Data lainnya yang menjadi fokus adalah Foreign Direct Investment China pada hari Selasa, dan data perumahan US hari Selasa.

Trend Bearish Sideway.

Res : 9931.5 9957.0 9988.0

Sup : 9876.1 9827.0 9778.0

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search