Minyak Mentah WTI Masih Berpeluang Menguat, Waspada Support 105.00

Minyak Mentah WTI Masih Berpeluang Menguat, Waspada Support 105.00

Selasa, 24 Juni 2014 14:19:15 WIB

Monexnews - Harga minyak mentah WTI masih dibayangi oleh konflik di Irak. Berita terakhir menyebutkan bahwa tentara pemerintah Irak telah berhasil merebut kembali wilayah perbatasan Irak-Suriah yang menyebabkan harga minyak turun kembali. Tapi konflik ini belum berakhir sehingga masih mungkin membawa harga menguat kembali.

Harga minyak mentah kini berada di kisaran $105.80 per barel. Level support terlihat di kisaran 105. Selama level support ini bertahan, harga masih berpotensi menguat kembali ke area resisten terdekat 106.50 dan selanjutnya bisa mendekati $108.00.

Sementara pergerakan penetrasi ke bawah support 105, membuka potensi pelemahan lebih lanjut ke area 103.60 (area MA 200 grafik 4 jam).

(Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search