Sterling Bergerak Dalam Channel Bearish

Sterling Bergerak Dalam Channel Bearish

Kamis, 26 Juni 2014 12:54:11 WIB

Monexnews - Pada grafik 1 jam, sterling terlihat bergerak dalam channel bearish, indikator MACD dan stochastic terlihat berkonsolidasi. Untuk gerakan ke atas, dibutuhkan konfirmasi penembusan dan gerakan konsisten di atas level psikologis 1.7000, dengan potensi penguatan ke area 1.7030.

Sementara tekanan turun lebih besar jika harga masih stabil bergerak di bawah 1.7000, dengan support terdekat berada dikisaran area 1.6975. Penembusan di bawah area tersebut dapat membawa harga ke area 1.6950.

Fokus hari ini pada Gubernur Bank of England, Mark Carney, yang akan mengadakan konferensi pers mengenai Laporan Stabilitas Keuangan Inggris. Dalam minutes rapat kebijakan moneter sebelumnya BOE menurunkan peluang kenaikan suku bunga lebih cepat, indikasi mengenai tingkat suku bunga dalam konfrensi pers tersebut dapat menggerakkan GBPUSD secara signifikan. Sementara dari AS yang perlu diamati adalah data klaim tunjangan pengangguran serta belanja konsumen. (Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search