DAX Mungkin Terkoreksi Setelah Pelemahan Signifikan Kemarin

DAX Mungkin Terkoreksi Setelah Pelemahan Signifikan Kemarin

Selasa, 08 Juli 2014 11:39:59 WIB

Monexnews -

DAX alami pelemahan signifikan kemarin setelah laporan ekonomi Jerman melemah dan menyebabkan penguatan mata uang Euro. Dax berpeluang koreksi dari pelemahan kemarin.

Bursa Asia tertekan pada hari Selasa seiring Wall Street menghadapi sikap hati-hati menjelang musim laporan-laporan perusahaan dan seiring petunjuk pendapatan dari raksasa teknologi regional Samsung dilaporkan sedikit dibawah forecast.

Tetapi para investor mungkin saja bersikap memaklumi setelah banyaknya bursa indeks yang mencatat rekor tertingginya atau level tertinggi bebebrapa tahun terakhir baru-baru ini.

Samsung Electronics Co Ltd berkata bahwa profit operasionalnya turun 24.5% pada bulan April- Juni ke 7.2trilion Won, dibawah estimasi 8.3trilion. Tetapi nilai sahamnya berhasil naik 1.8%, mungkin disebabkan telah turunnya nilai saham Samsung selama hampir 1 bulan dengan pasar melakukan price in pada kemungkinan laporan yang buruk.

Musim laporan pendapatan perusahaan diawali dengan laporan dari Alcoa pada hari ini dan lusinan dari perusahaan-perusahaan besar lainnya dijadwalkan pada minggu depan, termasuk beberapa perusahaan komponen Dow.

Pasar juga bersiap untuk laporan Minutes Meeting Federal Reserve terbaru yang akan diumumkan pada hari Kamis jam 1.00 wib, yang akan dicarikan petunjuk-petunjuk kemungkinan pertimbangan kenaikan suku bunga oleh FOMC.

Hanya sedikit data utama Asia yang akan dilaporkan hari Selasa ini, walau petinggi China dan US, termasuk mentri keuangan US, Jack Lew, akan melakukan pertemuan tahunan di Beijing pada 9-10 Juli.

Trend Sideway.

Res : 9939.7 - 9983.1 - 10054.5

Sup : 9904.4 - 9869.6 - 9825.6

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search