Hang Seng Menguat Membalik Pelemahan Sesi Kemarin

Hang Seng Menguat Membalik Pelemahan Sesi Kemarin

Jum'at, 11 Juli 2014 11:27:08 WIB

Monexnews - HangSeng dibuka gap up dan melanjutkan penguatan pagi ini. Mencatat 23337, diatas posisi high kemarin.

Bursa Asia Melemah pada pembukaan hari Jumat seiring adanya masalah dari sebuah bank di Portugal membuat kesalahan kepada para investor-nya telah membuat kekuatiran kepada musim laporan pendapatan US dan sebagian data ekonomi global yang mengecewakan.

Ketegangan di timur tengah juga berlanjut dengan pejabat Israel nampaknya akan melakukan serangan militer ke Gaza melalui darat.

Para analis berempati bahwa kesalahan dari satu bank Portugis bukanlah ancaman pada tingkat keseluruhan negara tetapi kabar tersebut hanya sebagai alasan untuk membukukan profit yang telah terbentuk dari rally panjang di saham dan surat berharga Eropa.

Pukulan makin terasa seiring data menunjukan laporan industrial production di Prancis dan Itali melemah. Diikuti laporan yang mengecewakan dari Jerman dan UK, yang telah mendorong banyak analis memotong estimasi pertumbuhan ekonomi untuk kuartal ke-2.

Trend Sideway.

Res : 23415 - 23630 - 23835

Sup : 22945 - 22740 - 22590

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search