KOSPI Menguat Terangkat Sentimen Risk Appetite Pasar

KOSPI Menguat Terangkat Sentimen Risk Appetite Pasar

Selasa, 22 Juli 2014 11:42:34 WIB

Monexnews - Kospi dibuka gap down pada hari Selasa, lalu berbalik menguat signifikan dengan minat aset resiko investor memicu penguatan indeks Asia. Tetapi indikai penguatan sedikit terbatas dibayangi upper bollinger band pada 264.09 dan high kemarin pada 264.25.

Bursa Asia naik pada perdagangan hari Selasa, setelah mencatat pelemahan kemarin, Tetapi kenaikan lebih jauh mungkin terbatas oleh kekuatiran krisis Ukraina dan kekerasan di Jalur Gaza yang menekan US dollar.

Malaysia mencapai kesepakatan dengan pemimpin pasukan separatis Ukraina untuk mengambil jenasah-jenasah korban dari kejatuhan pesawat penumpang Malaysia Airlines dan 2 kotak hitam pesawat tersebut, dikabarkan oleh PM Malaysia Najib Razak.

Sementara di jalur Gaza, korban pihak Palestina meningkat mencapai lebih dari 500 dan korban pihak Israel juga meningkat, dengan pemerintah US maju sebagai upaya mengamankan gencatan senjata.

Trend Bullish Sideway.

Res : 264.90 - 266.95 - 268.20
Sup : 261.60 - 260.60 - 259.55

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search