Emas Masih Dalam Tekanan, Waspada Resisten 1295

Emas Masih Dalam Tekanan, Waspada Resisten 1295

Jum'at, 25 Juli 2014 11:21:39 WIB

Monexnews - Harga emas masih mendapatkan tekanan turun akibat penguatan dollar AS semalam karena bagusnya data Klaim Tunjangan Pengangguran Mingguan.

Harga emas masih bergerak di bawah MA 200 grafik 4 Jam di kisaran 1305 dan masih berupaya menuju MA 200 grafik harian di kisaran 1286 dan support selanjutnya di kisaran 1281. Harga hingga siang ini berada di kisaran 1292.

Resisten terdekat di kisaran 1295. Penembusan ke atas resisten ini membuka potensi penguatan ke area resisten berikutnya di kisaran 1301-1305.

Hari ini data ekonomi yang bisa menjadi market mover yaitu data survei Ifo terhadap Iklim Bisnis Jerman dan data Durable Goods Orders AS. Penguatan dollar AS masih menjadi faktor penekan harga emas di samping prospek penurunan permintaan fisik emas di China.

(Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search