Hang Seng Terkoreksi Turun Dari Double Top High

Hang Seng Terkoreksi Turun Dari Double Top High

Jum'at, 25 Juli 2014 11:52:18 WIB

Monexnews - HangSeng dibuka gap down pada hari Jumat, terkoreksi turun dari penguatan signfikan kemarin. Juga mencatat double top pada 24209, level high kemarin pada pagi ini.

Bursa HangSeng terkoreksi turun dari high 3 bulan pada hari Jumat setelah pergerakan datar di Wall Street, walau data pekerjaan US yang baik mendukung sentimen.

Jobless Claims turun ke 284.000 minggu lalu, level terendah sejak Febuari 2006.
Laporan lain menunjukan new home sales turun 8.1% di bulan Juni, level penurunan terbesar sejak Juli tahun lalu. Tetapi para ekonom mencatat bahwa sektor perumahan telah kembali ke jalur setelah tertahan pada akhir tahun lalu.

Fed Chairwoman Janet Yellen berkata pada akhir minggu lalu bahwa Fed mungkin meningkatkan suku bunga lebih cepat dari ekspektasi jika laporan pasar tenaga kerja berlanjut membaik. Banyak ekonom berekspektasi bank sentral US akan memulai menaikan tingkat suku bunga-nya pada semester ke-2 tahun depan.

Berlanjutnya ketegangan di Timur Tengah dan Ukraina berlanjut menjaga para investor bersiap bagi perkembangan apapun yang mungkin memberikan imbas yang lebih lebar bagi sentimen resiko dan pasar.

Pajabat Gaza berkata pasukan Israel memborbardir sebuah penampungan di sebuah sekolah yang dikelola PBB pada hari Kamis dengan belum ada kesepakatan gencatan senjata. Sementara, seorang pembicara pemerintah US berkata bahwa Rusia menembakkan senjata artileri melewati perbatasannya untuk menargetkan posisi militer Ukraina.

Sektor swasta menunjukan aktifitas bisnis di Jerman dan Perancis menguat pada bulan Juni dan Juli, tetapi resiko bagi ekonomi zona Eropa dari sangsi lebih berat bagi Rusia membatasi penguatan Euro.

Yen hanya memberikan sedikit reaksi dari laporan Japan Consumer prices yang diumumkan pagi tadi yang sesuai forecast dan tidak menggerakan ekspektasi kebijakan pelonggaran lebih jauh dari BoJ. Core CPI naik 3.3% pada bulan Juni dari tahun lalu.

Trend Sideway Bullish.

Res : 24210 - 24440 - 24590
Sup : 23965 - 23820 - 23700

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search