Yen Alami Pelemahan Signifikan, Catat High Tertinggi 4 Bulan

Yen Alami Pelemahan Signifikan, Catat High Tertinggi 4 Bulan

Kamis, 31 Juli 2014 11:07:00 WIB

Monexnews - Yen mencatat high 103.08, level tertinggi dalam 4 bulan terakhir. Dengan dorongan naik terangkat penguatan dollar. Pagi ini berpeluang korteksi walau sentimen penguatan dollar masih berlanjut.

Dollar tetap menguat dan surat berharga US menguat pada hari Kmais setelah data menunjukan pertumbuhan ekonomi US, walaupun Federal Reserve masih mengulang kabar bahwa mereka belum terburu-buru dalam meningkatkan suku bunganya.


Prospek pemulihan ekonomi US mendukung pasar ekuitas, dengan bursa Jepang memimpin penguatan didorong pelemahan Yen terhadap dollar.

Data GDP Kuartal ke-2 US berkembang ke 4% seiring aktifitas meningkat, data ini meningkatkan ekspektasi Fed akan segera meningkatkan tingkat suku bunganya yang diekspektyasikan akan diberlakukan tahun depan jika ekonomi berkembang sesuai momentum.

Trend Bullish.

Res : 103.10 - 103.55 - 103.85
Sup : 102.60 - 102.30 - 102.05

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search