DAX Nampak Melanjutkan Pelemahan, Peluang Koreksi

DAX Nampak Melanjutkan Pelemahan, Peluang Koreksi

Jum'at, 01 Agustus 2014 11:23:51 WIB

Monexnews - DAX mencatat pelemahan signifikan pada hari Kamis, dan berpeluang dilanjutkan pada hari ini, dengan peluang koreksi sebelum pelemahan lebih dalam.

Bursa Asia terjatuh pada hari Jumat setelah penutupan bulan Juli mengalami pelemahan pada Wall Street, walau sebagian mengharapkan kabar baik dari China.

Data aktifitas industri China pagi ini mengalami Mix dengan survey China Manufacturing PMI dilaporkan naik ke 51.7 dari sebelumnya 51.0. Sedangkan laporan dari sektor swasta, HSBC Final Manufacturing PMI dilaporkan turun dari 52.0 ke 51.7.

Pelemahan semalam dipandang dari beberapa sektor, kebangkrutan Argentina, jatuhnya saham perbankan Portugal sebesar 42% setelah laporan kerugian, data pekerjaan US yang meningkat memicu spekulasi pengetatan dari Fed akan dilakukan lebih cepat dari ekspektasi, dan masalah

Pasar menantikan data Non-Faram Payroll US malam nanti untuk pergerakan besar selanjutnya, dan arah pasar kedepannya.

Trend Bearish.

Res : 9447.6 - 9497.5 - 9537.4
Sup : 9365.5 - 9285.4 - 9235.5

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search