Kospi Tertahan Setelah penguatan Pembukaan Terangkat Wall Street

Kospi Tertahan Setelah penguatan Pembukaan Terangkat Wall Street

Senin, 11 Agustus 2014 12:56:53 WIB

Monexnews - Kospi dibuka gap up pada hari Senin, terangkat oleh sentimen Wall Street Jumat lalu, tetapi kembali tertahan dengan sedikit pelemahan.

Bursa Asia awali perdagangan Senin dengan penguatan setelah Wall Street menguat atas meredanya ketegangan di Ukraina, walaun konflik di tempat lainnya, seperti Iraq masih membatasi penguatan.

Wall Street menguat pada hari Jumat setelah Rusia berkata telah mengakhiri latihan militer di Selatan Rusia, yang sebelumnya dipandang sebagai langkah provokatif ditengah krisi Ukraina oleh US.

Tetapi para investor Asia masih kuatir untuk menempatkan infestasi berlebihan pada aset beresiko mengingat situasi di Iraq masih meningkat dnegan makin banyaknya jumlah korban dan serangan udara US terbaru.

Trend Sideway Bearish.

Res : 265.30 - 267.05 - 268.50
Sup : 262.35 - 259.55 - 257.80

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search