Hang Seng Nampak Lanjutkan Penguatan, Terdukung Sektor Telekominikasi China

Hang Seng Nampak Lanjutkan Penguatan, Terdukung Sektor Telekominikasi China

Jum'at, 15 Agustus 2014 11:30:48 WIB

Monexnews - Hang Seng dibuka sedikit gap Up pada hari Jumat, dilanjutkan penguatan dengan didukung penguatan China Mobile pagi ini.

Bursa Asia dibuka kurang menarik pada hari Jumat tetapi masih dalam arah penguatan minggu ini, sementara euro tetap dekat low 9 bulan setelah data yang buruk.

Data ekonomi Jerman melemah pada kuartal 2, meningkatkan ekspektasi langkah pelonggaran lebih jauh dari ECB.

Semalam data pengangguran US meninggkat memberikan peluang Federal Reserve US tidak akan terburu-buru dalam menaikan tingkat suku bunganya, dan setelah pemimpin Rusia mengemukakan komentar yang mendamaikan tentang kondisi Ukraina.

Kemarin Vladimir Putin berkata kepada para mentri dan anggota parlemen Rusia di Crimea bahwa Rusia akan berdiri sendiri, tetapi tidak dengan langkah berkonfrontasi dengan dunia luar.

Trend Bullish.

Res : 24995 - 25100 - 25160
Sup : 24785 - 24655 - 24555

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search