Hang Seng Kembali Melemah Dari Pembukaan Naik

Hang Seng Kembali Melemah Dari Pembukaan Naik

Senin, 18 Agustus 2014 12:45:23 WIB

Monexnews - Hang Seng dibuka gap up pada hari Senin, terangkat atas sentimen pasar Wall Street, tetapi kembali melemah dengan masih dibayangi data-data ekonomi China yang kurang baik sebelumnya, dan data PMI Kamis besok.

Bursa Asia Menutup penguatan dari pembukaan hari Senin setelah melihat pemulihan Wall Street dari ketegangan terbaru atas krisis Ukraina, walau ketidak pastian yang baru terhadap volatilitas konflik membatasi pasar.

Kabar pada akhir hari Jumat bahwa pasukan militer Ukraina berkatabahwa mereka telah menghancurkan pasukan militer Rusia yang bertahan didalam teritori Ukraina memukul pasar Wall Street, menyebabkan minat pada produk-produk Safe Haven. Tetapi imbas tersebut hanya sementara dan membawa risk appetite kembali menguat, memberikan bursa Asia dorongan naik pada awal hari Senin..

Tetapi dengan konflik semalam 4 bulan terakhir telah mencapai masa krisis pada akhir minggu - pemerintah pusat Ukraina dan pemerintahan negara barat mengawasi dengan kuatir terhadap intervensi dari Rusia untuk mendukung pemberontaak di Ukraina Timur yang makin sering diserbu - menekan risk appetite.

Diluar masalah Geopolitik, pasar uang dan surat berharga akan terfokus pada pertemuan 3 hari dari 21 Agustus anara para petinggi bank sentral pada pertemuan Jackson Hole, Amerika, untuk mencari petunjuk bagi kebijakan moneter kedepannya.

Trend Sideway Bullish.

Res : 24995 - 25195 - 25325
Sup : 24655 - 24555 - 24450

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search