Hang Seng Bertahan Dekat Fresh High Kemarin

Hang Seng Bertahan Dekat Fresh High Kemarin

Rabu, 20 Agustus 2014 11:24:00 WIB

Monexnews - Hangseng dibuka stabil pada perdagangan hari Rabu dengan dorongan penguatan setelah kemarin menembus batasan 25000. Hangseng mencatat fresh high setelah beberapa tahun terakhir pada 25170 yang dicatat hari Selasa. Pagi ini mesih bertahan pada kisaran 25130, dengan peluang kenaikan kembali.

Bursa Asia stabil pada perdagangan hari Rabu setelah data perumahan US yang kuat mengangkat Wall Street, membantu meningkatkan harga surat berharga lebih tinggi dan menjaga nilai tukar dollar terhadap Euro dan Yen.

Pasar ekuitas global menarik masuk dana pada sesi baru-baru ini atas ekspektasi bank sentral besar dunia, termasuk Federasl Reserve US, akan melanjutkan kebijakan moneter yang longgar untuk sementara waktu.

Aset-aset beresiko mendapat penopang oleh meredanya ketegangan geopolitik dari konflik Ukraina.

Akhir hari ini, para investor akan terfokus pada Federal Reserve minutes dari pertemuan bulan 29-30 Juli, juga pidato kepala Fed, Janet Yellen pada hari Jumat dalam pertemuan kepala bank sentral dunia di Jackson Hole, Wyoming.

Fed minutes akan kembali diawasi untuk kemungkinan petunjuk-petunjuk kapankah para pembuat kebijakan berencana menaikan tingkat suku bunga US, dengan serangkaian data yang mix beberapa bulan terakhir menyebabkan para trader hanya menebak-nebak kapankah langkah pengetatan akan dilakukan.

Trend Bullish.

Res : 25170 - 25275 - 25355
Sup : 25045 - 24980 - 24925

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search