KOSPI Gagal Pertahankan Penguatan Awal Pagi Ini

KOSPI Gagal Pertahankan Penguatan Awal Pagi Ini

Rabu, 27 Agustus 2014 11:17:58 WIB

Monexnews - Kospi mengalami penguatan pada awal perdagangan hari Rabu, setelah dibuka gap up atas sentimen Wall Street. Tetapi pergerakan pasar Asia pagi ini nampak terkoreksi turun dari sentimen semalam.

Euro bersiap melanjutkan pelemahan pada hari Rabu seiring spekulasi dari kebijakan stimulus lebih jauh di zona eropa. Komentar yang mengejutkan datang dari Presiden ECB Mario Draghi yang menyatakan akan melakukan lebih banyak tindakan dari segi fiskal dan moneter yang memicu pasar bertaruh bahwa langkah stiulus baru akan segera dilakukan secepatnya minggu depan pada pertemuan bank sentral eropa.

Pasar masih mengawasi dengan kuatir perkembangan di Ukraina setelah presiden Rusia Vladimir Putin bertemu Petro Poroshenko, presiden Ukraina selama 2 jam untuk pertemuan tatap muka setelah 6 jam negosiasi dengan pejabat uni eropa.

Poroshenko berkata bahwa kesepakatan akan dipersiapkan untuk persetujuan gencatan senjata secepatnya di Ukraina Timur, sementara Putin menekankan bahwa terserah pemerintah Ukraina untuk menyelesaikan syarat-syarat dengan pemberontak seperatis.

Trend Sideway.

Res : 268.55 - 270.00 - 271.00
Sup : 266.05 - 265.40 - 264.65

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search