DAX Bersiap Lanjutkan Penguatan Terangkat Stimulus ECB

DAX Bersiap Lanjutkan Penguatan Terangkat Stimulus ECB

Senin, 08 September 2014 12:25:18 WIB

Monexnews - DAX bersiap lanjutkan penguatan pada hari Senin, dengan ECB sudah mengumumkan stimulus sebesar $ 1 trillion, diluar pemotongan tingkat suku bunga ECB , pada Kamis lalu. Memberikan keyakinan pada pasar atas upaya bank sentral untuk mendukung perekonomian negara-negara zona eropa.

Bursa Asia diawali dengan hati-hati pada hari Senin, sementara pelemahan mata uang Poundsterling setelah hasil polling menunjukan naiknya dukungan bagi kemerdekaan Skotlandia membantu mengangkat dollar.

Hasil polling menunjukan 51% pemilih menyatakan ya bagi kemerdekaan Skotlandia dari kerajaan ingris Raya, sedangkan 49% lainnya menyatakan tidak .

Data Non-farm Payroll Jumat lalu menunjukan pembayaran hanya 142000 pekerja, jauh dibawah forecast 225000. Data yang sangat lemah ini akan memberikan kemungkinan besar bagi Federal Reserve untuk menahan tingkat suku bunga mereka lebih lama.

Data yang dilaporkan sebelum pembukaan pasar Tokyo menunjukan eklonomi Jepang menyusut disebabkan pembelanjaan negara yang lebih rendah dari ekspektasi.

Trend Bullish.

Res : 9884.5 - 9947.5 - 9997.3
Sup : 9687.8 - 9625.3 - 9576.9

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search