HangSeng Naik Terangkat Kabar Stimulus PBOC

HangSeng Naik Terangkat Kabar Stimulus PBOC

Rabu, 17 September 2014 11:28:06 WIB

Monexnews - Hangseng dibuka gap up pada hari Rabu, dan berlanjut bertahan dengan sedikit penguatan setelah kabar stimulus dari PBOC untuk 5 bank terbesar di China.

Bursa Asia bergerak berhati-hati pada hari Rabu setelah Wall Street rebound atas spekulasi Federal Reserve akan mempertahankan janji menjaga tingkat suku bunga rendah pada hasil pertemuan 2 hari yang akan diumumkan Kamis jam 01.00WIB.

Dollar terpukul setelah pengamat Fed dari Wall Street Journal, Jon Hilsenrath berkata bahwa bank sentral akan memegang pernyataan selama yang diperlukan pada pernyataannya nanti malam, walau mungkin ditangguhkan.

Kalimat ini telah menjadi batu pijakan bagi pasar ketika Fed mungkin mulai menaikan tingkat suku bunga dan menangguhkannya akan dipandang sebagai langkah hawkish untuk dollar.

Para pialang juga melaporkan bahwa kenaikan komoditas juga terpicu laporan dari Sina.com bahwa bank sentral China menyuntikan dana likuiditas kepada 5 bank terbesar negara tersebut.

Dikutip oleh seorang analis perbankan bahwa People s Bank of China (PBOC) akan menyediakan dana sebesar 100 billion yuan kepada setiap bank untuk 3 bulan.

Pasar China dan hongkong mendapat dorongan naik dari berita ini yang telah dikabarkan juga oleh Wall Street journal.

Sterling berlanjut berkutat pada range terbatas dengan polling opini pemilihan kemerdekaan Skotlandia masih sangat sempit untuk hasil yang jelas. Hasil referendum pemisahan Skotlandia dari Ingris Raya akan diumumkan pada hari Kamis sore/ malam hari.

Trend Sideway Bearish.

Res : 24600 - 24745 - 24890
Sup : 24135 - 23845 - 23670

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search