Nikkei Berbalik Dibuka Naik Atas Rebound Wall Street

Nikkei Berbalik Dibuka Naik Atas Rebound Wall Street

Jum'at, 03 Oktober 2014 11:19:20 WIB

Monexnews - Nikkei dibuka gap up pada hari Jumat setelah pelemahan signifikan selama minggu ini. Tetapi kenaikan pagi ini nampak kemnbali tertekan menantikan data Non-farm US malam nanti. Support kuat pada MA100 daily (15357) .

Bursa Asia bertahan pada hari Jumat, mengacuhkan rebound dari Wall Street dengan sentimen masih rentan seiring ketegangan warga di HongKong dan pasar bersikap berhati-hati menjelang data utama US Non-Farm Payroll malam nanti.

ECB memberikan sedikit kelegaan bagi para investor pada hari Kamis setelah mereka tidak memberikan tanda-tanda akan stimulus selanjutnya dan gagal memenuhi harapan pasar untuk memberikan detail yang lebih luas terhadap rencana pembelian surat hutang mereka selanjutnya.

Hal ini memaksa para investor untuk menutup sebagian posisi bearish pada mata uang euro, mendorong mata uang kembali naik ke 1.2698 dan menjauhi low 2 tahun pada 1.2570 yang dicatat awal minggu ini.

Pasar ekuitas global telah mendapat tekanan turun beberapa minggu terakhir, terpukul oleh ketegangan geopolitik di Ukraina dan Hongkong, kekuatiran terhadap pertumbuhan global dan ekspektasi Fed US akan memperketat kebijakan suku bunga lebih cepat dari ekspektasi.

Para investor menjaga pada perkembangan di HongKong, dimana pemimpin nya Leung Chun-Ying menolak permintaan para pemrotes pro-demokrasi untuk mundur dari jabatannya pada hari Jumat. Dia mengingatkan berulang-ulang bahwa upaya pengepungan atau penguasaan gedung -gedung pemerintahan akan ditindak tegas oleh kepolisian.

Pasar juga masih menantikan pengaruh dari non-farm payroll US malam nanti, dengan ekspektasi kenaikan pekerja baru sebesar 216000 karyawan untuk bulan September dari data 142000 bulan Agustus lalu.

Trend Sideway Bearish.

Res : 15745 - 15865 - 15975
Sup : 15470 - 15365 - 15195

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search