HangSeng Kembali Naik, Protes Mulai Mereda

HangSeng Kembali Naik, Protes Mulai Mereda

Selasa, 07 Oktober 2014 10:58:05 WIB

Monexnews - HangSeng kembali mencatat pengautan dari pembukaan gap down pagi ini, seiring para demonstrans ditekan oleh pihak kepolisian dan roda ekonomi mulai kembali bergerak.

Bursa Asia secara tentative bergerak naik pada awal perdagangan hari Selasa, sementara dollar stabil setelah investor mengunci posisi profit semalam dari rally nya baru-baru ini.

BOJ diharapkan pasar untuk mempertahankan program stimulus moneter besar-besaran mereka pada hasil pertemuan siang nanti dan menawarkan laporan hasil pabrik yang lebih buruk setelah tanda-tanda ekonomi Jepang terpukul lebih keras daripada yang diharapkan setelah kenaikan pajak penjualan pada bulan April.

Hasil Non-farm payroll US Jumat lalu memicu ekspektasi investor bahwa Fed rate baru akan dinaikan pada pertengahan 2015. Sementara reaksi investor nampak tidak bergeming terhadap hasil German Industrial Orders yang mengecewakan, yang turun 5.7% pada bulan Agustus dan mencatat penurunan terbesar sejak 2009.

Hari ini para investor juga menantikan upaya Reserve Bank of Australia mencoba membicarakan pelemahan mata uangnya lebih jauh pada ulasan kebijakan reguler pada hari Selasa, dengan tingkat suku bunga tetap dipertahankan pada 2.5%.

Trend Sideway Bearish.

Res : 23450 - 23680 - 24040
Sup : 23095 - 22865 - 22505

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search