HangSeng Catat Pelemahan Tertekan Properti China

HangSeng Catat Pelemahan Tertekan Properti China

Senin, 27 Oktober 2014 12:28:34 WIB

Monexnews - HangSeng dibuka gap down dan melanjutkan pelemahan pada hari Senin setelah perdagangan bursa China melemah, tertekan oleh sektor properti yang makin turun.

Perdagangan bursa HangSeng sendiri masih dibayangi aksi demonstrasi Pro-Demokrasi di Hongkong yang membatasi pergerakan pasar inrange 4 minggu terakhir.

Ekuitas Asia menguat pada awal perdagangana hari Senin, setelah laporan pendapatan perusahaan yang membaik dan data ekonomi US yang menenangkan kepanikan pasar terhadap pertumbuhan global dan meningkatkan risk appetite.

Euro sedikit menguat tetapi pasar finansial sebagian besarnya masih menunjukan keengganan dari hasil pemeriksaan kesehatan perbankan eropa, yang menunjukan hasil yang sedikit lebih baik daripada ekspektasi.

Dari 130 lembaga pemberi pinjaman di zona eropa, 25 gagal pada pemeriksaan kesehatan akhir tahun lalu, tetapi sebagian besar telah membenahi diri dan finansial merekam berdasarkan pernyataan ECB Minggu kemarin.

Tetap hasil tersebut menjadi pengingat bahwa masih banyak hal yang harus dikerjakan, dengan daya tarik jangka panjang sektor perbankan zona eropa terpukul oleh kenyataan banyaknya pinjaman yang tertahan dan kerugian-kerugian yang disembunyikan yang akan emmukul laba mendatang.

Data Jumat lalu menunjukan perumahan di US naik ke high 6 tahun, dengan ekonomi Ingris berkembang 0.7% pada kuartal ke-3, masih dalam target mengalahkan perkembangan ekonomi negara lain.

Trend Sideway.

Res : 23280 - 23520 - 23760
Sup : 23010 - 22890 - 22740

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search