Yen Melemah Atas Spekulasi Pemilihan Di Jepang

Yen Melemah Atas Spekulasi Pemilihan Di Jepang

Jum'at, 14 November 2014 11:30:44 WIB

Monexnews - Yen mencatat new high kembali pagi hari Jumat , dengan pelemahan disebabkan spekulasi akan diadankannya pemilu atas saran PM Shinzo Abe pada bulan Desember mendatang. Yen telah mencatat 116.188 pagi ini dengan peluang naik masih cukup dominan.

Bursa Asia melemah pada awal perdagangan hari Jumat mengikuti tanda-tanda baru perlambatan ekonomi China, sementara minyak mentah mengambang dekat low 4 tahun atas kabar stock yang berlebihan. Indeks global telah tertahan pada range sempit minggu ini seiring ekonomi US mengungguli ekonomi Eropa & China.

Ekonomi China kehilangan momentum lebih jauh untuk bulan Oktober, dengan pertumbuhan pabrik turun dan pertumbuhan investasi turun mendekati low 13 tahun.

Data retail sales US hari ini ditunggu pasar utuk penggerak lebih jauh.

Trend Sideway Bullish.

Res : 116.65 - 116.95 - 117.25
Sup : 115.55 - 115.20 - 114.95

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search