Yen Tertahan Setelah Data GDP US Yang Baik

Yen Tertahan Setelah Data GDP US Yang Baik

Rabu, 26 November 2014 11:15:48 WIB

Monexnews -

Yen bertahan dengan sedikit penguatan dari data GDP US yang membaik semalam, yang malah memukul turun data consumer confidence US. Koreksi yen masih terbatas dan bertahan dekat low multiyear yang dicatat minggu lalu pada 118.968.

Bursa Asia mencatat penguatan terbatas pada hari Rabu setelah data pertumbuhan ekonomi US yang stabil menenangkan investor terhadap kekuatiran perlambatan ekonomi global, sementara dollar Aussie terpuruk ke level terendah 4 tahun terhadap dollar.

Harga minyak mentah juga tertekan turun seiring para negara produsen gagal mencapai kesepakatan untuk mengurangi hasil minyak men jelang pertemuan OPEC Kamis besok.

Pemerintah US meningkatkan hasil GDP awal kuartal 3 mereka ke 3.9% pada hari Selasa, dari sebelumnya 3.5%, sedangkan ekspektasi turun ke 3.3%.

Trend Sideway.

Res : 118.10 - 118.95 - 119.80
Sup : 117.65 - 117.20 - 116.75

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search