Yen Dekati Target 120.00 Setelah Data Ekonomi US

Yen Dekati Target 120.00 Setelah Data Ekonomi US

Kamis, 04 Desember 2014 11:14:59 WIB

Monexnews -

Yen mencatat kisaran 119.90 pada hari kamis setelah semalam melanjutkan kenaikan dari data ADP US yang membaik, yang memberikan gambaran perbedaan arah kebijakan moneter antara Jepang dan US.

Bursa Asia menguat pada hari Kamis seiring tanda baru ketahanan ekonomi US menggeser sebagian kekuatiran pelemahan global, sementara euro bertahan dekat low 2 tahun-nya sebelum pertemuan bank sentral Eropa.

Data ADP yang cukup baik mendukung ketahanan ekonomi US. Bertentangan dengan pelemahan di zona eropa, dengan survey menunjukan kurangnya pertumbuhan aktifitas bisnis daripada yang diperkirakan pada bulan November dan meningkatkan bayang-bayang kontraksi ekonomi.

Walau peluang program quantitative easing mungkin tidak akan dilakukan saat ini oleh ECB pada pertemuan hari Kamis, beberapa pihak percaya bahwa ECB akan mengambil langkah tersebut pada awal tahun depan.

Trend Bullish.

Res : 120.45 - 120.85 - 121.15
Sup : 119.25 - 118.85 - 118.55

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search