Aussie Open Gap Down di Awal Pekan

Aussie Open Gap Down di Awal Pekan

Senin, 08 Desember 2014 08:30:22 WIB

Monexnews -Apiknya data non-farm payrolls AS membuat dollar menguat tajam hari Jumat lalu. Penguatan dollar masih berlanjut hari ini, membuat aussie open gap down di awal pekan, dan berada di level terendah dalam lebih dari empat tahun terakhir. Data neraca perdagangan China yang dirilis hari ini dapat menjadi penggerak signifikan, keniakan impor maupun ekspor dari mitra dagang utama Australia tersebut dapat memberikan sentimen positif bagi aussie.

Pada grafik 1 jam, aussie mulai bergerak naik untuk menutup gap. Indikator stochatic yang berada di wilayah jenuh jual memberikan peluang kenaikan lebih lanjut, sementara MACD masih terlihat berkonsolidasi. Penembusan dan gerakan konsisten di atas area 0.8330 dapat membawa harga naik lebih lanjut menuju area 0.8365 (MA 50). Sementara Penembusan di bawah low intraday 0.8290 dapat memberikan membawa harga menguji area 0.8260

(Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search