HangSeng Terkoreksi Setelah Pelemahan Signifkan Sesi Kemarin

HangSeng Terkoreksi Setelah Pelemahan Signifkan Sesi Kemarin

Rabu, 10 Desember 2014 11:45:46 WIB

Monexnews -

HangSeng dibuka gap up pada hari Rabu, setelah mencatat pelemahan sangat signifikan sebesar 2.3% kemarin. Pertumbuhan yang buruk, sektor energi yang terpukul turunnya harga minyak, dan kebijakan terbaru pemerintah China menjadi beban tambahan bagi bursa Asia ditengah pasar mencari safe haven. Pagi ini Hang Seng bergerak dalam Ranger MA50 & 200 daily pada 23322 s/d 23521.

Harga minyak dunia kembali terpukul pada perdagangan hari Rabu, dengan bursa Asia dan dollar juga terkoreksi seiring pertumbuhan ekonomi global dan ketidak pastian politik di Yunani memicu keluarnya investasi kedalam produk yang aman.

Survey manufakturuing dari pemerintah Jepang yang keluar sebelum pembukaan pasar menunjukan pertumbuhan yang dibawah tingkat optimis selama bulan Oktober s/d Desember dan mereka melihat kondisi yang memburuk pada kuartal mendatang, bahwa ekonomi Jepang masih lambat dalam pemulihan dari resesi.

Pergolakan politik di eropa saat ini menambahkan mood buruk. Saham-saham yunai dan pasar surat hutangnya setelah pemerintah Yunani bersiap melakukan pemilihan presiden yang meningkatkan ketidak pastian terhadap transisi negara tersebut dari program bailout IMF / EU.

Pasar dunia telah terpukul beberapa bulan terakhir oleh tanda-tanda pelemahan pertumbuhan global, dan dengan pelemahan harga minyak memicu volatilitas pasar.

Aksi sell off pada bursa China kemarin juga menekan turun sentimen global. Pemerintah China juga memperketat regulasi surat berharga, yang menambahkan beban sentimen pasar. Mereka melarang pengalihan surat hutang perusahaan sebesar 500 miliar Yuan untuk diperjual belikan kembali.

Trend Sideway.

Res : 23520 - 23600 - 23680
Sup : 23320 - 23100 - 23000

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search