Emas Tertekan, Support 1186

Emas Tertekan, Support 1186

Selasa, 16 Desember 2014 10:50:13 WIB

Monexnews - Penguatan dollar jelang rapat kebijakan moneter Federal Reserve membuat emas tertekan. Tangguhnya ekonomi AS dapat membuat The Fed mempertimbangkan kenaikan suku bunga lebih cepat dari perkiraan sebelumnya, memberikan sentimen negatif bagi emas yang merupakan ases non-interest. Penguatan dollar lebih lanjut pada perdagangan hari ini berpotensi menekan kembali pergerakan emas.

Pada grafik 4 jam, indikator stochastic terlihat bergerak turun, memberikan peluang penurunan lebih lanjut. Sementara indikator stochstic yang berada di wilayah jenuh jual dapat memeberikan peluang rebound sebelum sebelum kembali melemah. Penurunan lebih lanjut akan menguji area support dekat MA 200 pada kisaran 1186, penembusan dan gerakan konsisten di bawah area tersebut dapat menekan emas menuju area 1174. Resisten berada pada kisaran 1203, diperlukan penembusan dan gerakan konsisten di atas area tersebut untuk rebound lebih lanjut menuju area 1214.

(Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search