Google Masih Dibayangi Pelemahan Ditengah Isu Ekspansi Bisnis

Google Masih Dibayangi Pelemahan Ditengah Isu Ekspansi Bisnis

Rabu, 14 Januari 2015 13:32:01 WIB

Monexnews -Google mencatat penguatan pada sesi Selasa, didukung oleh pembukaan gap dan mencatat pelemahan kembali walau masih di atas penutupan sesi Senin. Google yang telah dipandang sebagai perusahaan yang stagnan saat ini mengabarkan rencana untuk mengmbangkan diri kedalam bisnis asuransi otomotive, dan mendukung pembukaan yang kuat kemarin. Tetapi pesimisme pasar Nampak masih membatasi kenaikan.

Kekuatiran terhadap ekonomi global memukul harga-harga komoditas dan pasar ekuitas Asia melemah pada sesi Rabu, sementara euro tertahan pada milai terendah 9 tahunnya dengan para investor hanya tinggal 1 mingu lagi dari pelaksanaan program stimulus baru.

Mood negative ditambah kabar bahwa Bank Dunia memotong ekspektasi pertumbuhan global untuk tahun 2015 menjadi 3% dari 3.4%. akibat melambatnya ekonomi di Zona Eropa, Jepang, dan Negara-negara berkembang besar lainnya.

Trend Bearish.

Res : 503.15 510.90 517.20
Sup : 490.65 478.15 464.15


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search