Penguatan DAX Terancam Ketidak-Pastian Stimulus ECB

Penguatan DAX Terancam Ketidak-Pastian Stimulus ECB

Senin, 19 Januari 2015 13:32:40 WIB

Monexnews -

DAX mencatat penguatan sih=gnifikan pada sesi Jumat, setelah reaksi pasar dari kebijakan SNB memicu para investor makin yakin tentang langkah stimulus ECB akan dilakukan pada pertemuan kamis mendatang. Tetapi besaran stimulus dan kebijakan yang akan dilakukan oleh ECB masih enjadi perdebatan, dan mungkin tidak sesuai harapan pasar, sehingga mengancam pelemahan kembali bursa DAX. Berpeluang dibuka turun koreksi dari penguatan jumat lalu & performa bursa Asia yang kurang mendukung.

Fokus utama pasar minggu ini pada pertemuan ECB Kamis depan, yang dipandang sangat mungkin meluncurkan program pembelian surat berharga sebagai upaya menepis ancaman deflasi.

Menambahkan tantangan yang lebih besar lagi, pemilihan umum di Yunani akan diadakan tyanggal 25 Januari, dan berpeluang menempatkan partai Syriza yang menolak bail-out untuk menang walau tanpa penguasaan mayoritas.

Trend Bullish.

Res : 10314.0 - 10485.0 - 10591.0
Sup : 10143.0 - 10037.0 - 9951.5

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search