DJIA Kembali Melemah; Koreksi Penguatan Senin

DJIA Kembali Melemah; Koreksi Penguatan Senin

Selasa, 03 Februari 2015 13:40:38 WIB

Monexnews -

DJIA elektronik mencatat pelemahan siang ini, setelah kemarin berbalik positif. Sesi Senin diawali dengan pelemahan setelah data ekonomi US yang buruk, tetapi kembali naik atas penguatan harga minyak mentah.

Mentri keuangan Yunani yang baru mengatakan kepada sebuah media cetak tentang proposal untuk menukar hutang negara-nya saat ini dengan surat-surat hutang baru , dengan harapan akan mengakhiri ketegangan dengan para kreditor internasionalnya.

Juga permintaan terhadap aset beresiko berlanjut rally oleh minyak mentah yang telah terpompa dari low beberapa tahun pada minggu lalu dan membangkitkan kekuatiran terhadap imbas negatif-nya terhadap ekonomi global.

Trend Sideway.

Res : 17295 - 17370 - 17470
Sup : 17215 - 17115 - 16960

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search