Republik Tunda Voting Plan B

Republik Tunda Voting Plan B

Jum'at, 21 Desember 2012 09:47:09 WIB

Monexnews - Para pimpinan partai Republik membatalkan atau menunda voting untuk rencana proposalnya (Plan B) terhadap pembahasan rencana anggaran, dengan mengatakan tidak memiliki cukup suara untuk meloloskan rencana tersebut. Plan B dari partai Republik tersebut dikabarkan akan memperpanjang penerapan kenaikan pajak terhadap para keluarga dengan pendapatan dibawah $1 juta dollar (per tahun).

Obama dikatakan akan menggunakan hak veto terhadap usulan tersebut, dan juru bicara kongres dari partai Republik mengatakan dalam pernyataannya bahwa Obama dan partai Demokrat dipersilakan untuk melakukan tindakan untuk menghindari kejatuhan keuangan. Indeks bursa saham AS bergerak turun pasca rilis berita tersebut, dengan indeks Dow Jones Industrial Average yang diperdagangkan turun 0.2%, sementara bursa saham Jepang juga mengalami hal yang sama, turun dari tinggi sebelumnya.

(AR)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search