Sektor Jasa Inggris Berakselerasi Di Bulan Agustus

Sektor Jasa Inggris Berakselerasi Di Bulan Agustus

Rabu, 03 September 2014 16:50:40 WIB

Monexnews -

Pertumbuhan sektor jasa Inggris secara tak terduga berakselerasi di bulan Agustus, melawan perlambatan di sektor manufaktur dan memperkuat ketergantungan pemulihan pada permintaan dari dalam negeri.

Indeks Manajer Pembelian dari Markit Economics naik ke level tertinggi dalam 10 bulan di 60.5 dari 59.1 di bulan Juli. Para ekonom perkirakan untuk penurunan ke 58.5, berdasarkan estimasi median dalam survei Bloomberg. Markit mengatakan bahwa indeks, bersamaan dengan survei pabrik dan konstruksi, mengindikasikan bahwa ekonomi akan tumbuh sekitar 0.8% pada kuartal sekarang, itu sejalan dengan periode tiga bulan sebelumnya.

Digabungkan dengan kenaikan dalam aktivitas konstruksi, laporan dari sektor jasa menunjukkan sifat ketidakseimbangan yang alami dalam pemulihan. Manufaktur dan ekspor berada di bawah tekanan dari stagnannya ekonomi zona Euro dan ketegangan yang terkait dengan konflik di Ukraina. Ketidakseimbangan pertumbuhan mungkin membantu Gubernur Bank of England untuk mempertahankan biaya pinjaman di level terendahnya ketika para pembuat kebijakan memulai pertemuan selama dua hari mereka pada hari ini.

"Kecemasan muncul seiring pertumbuhan masih terlalu bergantung pada ekonomi dalam negeri, serta meningkatnya resiko bahwa tingginya suku bunga dapat menggagalkan pemulihan," kata Chris Williamson, kepala ekonom di Markit di London. "Setiap harapan adanya keseimbangan kembali terhadap ekspor kembali terhubungkan dengan meningkatnya krisis di Ukraina."

Pound naik terhadap dollar setelah laporan tersebut dan di perdagangkan di $1.6485 pada pukul 16.46 wib, pound telah menguat sebesar 0.1% pada hari ini.

fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search