Faktor utama penggerak AUDUSD pekan ini

Senin, 01 Agustus 2016 10:07:43 WIB
Azhar Fauzi Noor
Periset dan Analis Monex Medan

Data inflasi Q2 Australia minggu ini akan menarik perhatian menjelang tingkat pengumuman RBA Selasa, 2 Agustus 2016. Meskipun mungkin sulit untuk melebihi harapan ekspektasi pasar sudah negatif, reli AUD dilihat sebagai peluang menarik untuk kembali masuk pasar .

Faktor utama penggerak AUDUSD pekan ini :

Pertama: Inflasi rill dipandang tidak cukup kuat untuk dijadikan faktor risiko dan tindakan kebijakan lebih lanjut di sikapi oleh RBA.

Kedua: Sentimen risiko mungkin terbukti lebih stabil. Sentimen stabil untuk sebagian besar beberapa minggu terakhir, meningkatnya ekspektasi pelonggaran bank sentral AS relatif masih dipandang optimis oleh pasar. Jika demikian, USD mungkin menjadi primadona dari sentimen risiko global.

Pair Banks Q3
Jul '2016 Aug '2016 Sep '2016
AUDUSD Danske 0.72 0.71
BNP Paribas 0.7
Barclays 0.7
Citi 0.72
Deutsche Bank 0.7
JP Morgan 0.72

(noor)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search