Akselerasi Penjualan GM di China Mengendur

Akselerasi Penjualan GM di China Mengendur

Rabu, 07 Mei 2014 06:51:53 WIB

Monexnews - General Motors Co., penjualan kendaraan terbanyak di China, melaporkan kenaikan penjualan 6,3% di bulan April, menjadi laju akselerasi terendah dalam 14 bulan terakhir. Perusahaan yang berbasis di Detroit tersebut mengatakan penjualan kendaraan di China naik menjadi 278.263 unit di bulan April. Penjualan Buick naik 2,7% dari tahun sebelumnya, sebanyak 68.707 unit, lebih rendah dari laju peningkatan bulan sebelumnya sebesar 12%. Penjualan Chevrolet naik 6,4% menjadi 53.810 unit, sementara penjualan Cadillac melonjak 49% menjadi 6.091 unit

GM berada dalam lomba pacuan kuda dengan Volkswagen AG untuk menjadi perusahaan asing dengan penjualan terbanyak di pasar otomitf terbesar di dunia tersebut. Volkswagen berambisi untuk mempertahankan keunggulan penjualan dari perusahaan AS tersebut. Ekonomi China berkespansi 7,4% pada dalam tiga bulan yang berakhir Maret, lebih rendah dari kuartal sebelumnya sebesar 7,7%.

GM berencana untuk berinvestasi sebesar $12 miliar sampai tahun 2017 dan memperkenalkan 60 model kendaraan di China sampai akhir 2018. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search