Amazon Luncuran Tablet Kindle Terbaru

Amazon Luncuran Tablet Kindle Terbaru

Kamis, 18 September 2014 10:16:50 WIB

Monexnews -

Amazon.com Inc. pada hari ini memperkenalkan lima model Kindle terbaru, mulai dari sebuah perangkat yang ditujukan kepada anak-anak hingga ke versi berukuran jumbo untuk para pekerja kantoran, seiring perusahaan retailer Web tersebut berusaha untuk menarik lebih banyak pelanggan yang mengkonsumsi media.

Kindle Fire HD terbaru berharga $99, yang mana Amazon jabarkan sebagai "tablet yang paling tangguh dengan harga di bawah $100," yang di luncurkan bersamaan dengan edisi anak-anak yang berharga $149, yang Amazon akan gantikan walaupun jika itu rusak, kata perusahaan dalam pernyataannya pada hari ini. Perusahaan retail online yang berbasis di Seattle tersebut juga merilis model baru yang di desain untuk membaca buku dan Kindle Fire HDX 8.9, yang harganya mulai dari $379 dan hadir dengan software yang dapat bekerja pada dokumen kantor.

Tablet yang di perbaharui adalah bagian dari investasi CEO Jeff Bezos dalam usaha terbarunya, yang termasuk smartphone Fire, layanan computing berbasis Web dan perluasan gudang. Sementara itu Amazon melaporkan pendapatan sebesar $74.5 milyar pada tahun lalu, pendapatan bersih mereka sebesar $274 juta, karena Bezos menuangkan uang ke pertumbuhan perusahaan.

Produk Kindle terbaru di umumkan dua hari sebelum iPhone model terbaru dari Apple Inc. di jual. Pekan lalu, Amazon mengurangi harga smartphone Fire sampai 99 sen dengan kontrak dua tahun melalui AT&T Inc., enam pekan setelah produk tersebut dijual. Kedua perusaahan merilis produk dalam mempersiapkan diri untuk musim belanja di hari libur.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search